Kamis, 24 Mei 2018

Agen Bola Terpercaya - Di Maria Jadi Pendatang Pertama Ancelotti di Napoli

Agen Bola Terpercaya - Peresmian Carlo Ancelotti jadi pelatih anyar Napoli segera menimbulkan desas-desus masalah siapa pemain pertama yang juga akan ia datangkan. Satu diantara yang paling marak terdengar yaitu winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Pemain asal Argentina itu tampak mengesankan dengan PSG musim ini. Dari 45 pertandingan di semuanya pertandingan, ia dapat cetak 21 gol serta mengkreasikan 15 assist.

Walau demikian, sisa kontrak Di Maria yang juga akan selesai musim depan buat berita kepindahannya ke club beda merebak. Tanda hengkang semakin kuat dengan penolakan dianya perpanjang kontrak dengan club kaya raya itu sekian waktu lalu.

Menurut Agen Bola Terpercaya juga merilis agen winger 30 tahun itu selekasnya terbang ke Italia waktu mendengar Ancelotti ditunjuk jadi allenatore baru Il Partinopei. Sang agen merencanakan bagi menjumpai Direktur Berolahraga club, Cristiano Giuntoli.

Bukanlah tanpa ada argumen memanglah bila Di Maria tertarik mengenakan seragam Napoli musim depan. Ia terlebih dulu sempat bekerja serupa dengan Ancelotti waktu keduanya masih tetap ada di Real Madrid pada 2013 sampai 2015 kemarin. Seperti yang dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kesuksesan di Spanyol tersebut yang menginginkan mereka ulang di Napoli. Terutama Don Carlo begitu memerlukan layanan Di Maria bagi menguatkan bagian sayap, sebagai andalan sang allenatore sepanjang melatih.

Walau demikian, kehadiran mantan pemain Manchester United itu ke San Paolo dipercaya juga akan menelan korban. Nama Jose Callejon disebut-sebut juga akan tersingkir misal Di Maria datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar