Kamis, 24 Mei 2018

Agen Bola Online - Zidane Paparkan Argumen Turunkan Sang Anak di Bawah Mistar

Agen Bola Online - Ada pemandangan unik pada pertandingan Villarreal menghadapi Real Madrid, Minggu (20/5/2018) dinihari WIB. Pelatih Zinedine Zidane menurukan sang anak dibawah mistar gawang, Luca.

Ini yaitu pertandingan kiprah Luca di La Liga Spanyol. Pada usianya yang baru memijak 20 th., penjaga gawang masa depan Madrid ini memanglah seringkali menguatkan tim Castilla. Tidak ayal, terpilihnya ia jadi penjaga gawang paling utama di Stadion El Madrigal mengundang perhatian lebih.

Zidane juga pada akhirnya buka nada masalah keputusannya turunkan sang anak. Menurut dia, Luca sampai kini telah bermain baik di tim junior hingga dianya berikan peluang bagi tampak di pertandingan terakhir La Liga.

“Luca kiprah? Dia layak di beri peluang seperti pemain yang lain. Dia telah bermain bagus sampai kini serta pada pertandingan barusan ia kembali menunjukkan dianya bermain baik, serta aku suka pada kiprahnya, ” kata Zidane seperti diambil Agen Bola Online ,Minggu (20/5/2018).

“Berbagi peranan jadi bapak serta pelatih? Itu tidaklah hal susah dikerjakan. Kehadiran Luca di tim serupa seperti pemain yang lain serta aku memperlakukannya seperti yang beda, tak ada yang khusus, ” ungkapnya kepada Agen Bola Online.

Mengenai pertandingan menghadapi Villarreal itu selesai imbang 2-2. Hasil ini pasti mengagetkan mengingat Los Blancos pernah unggul 2-0 di sesi pertama lewat gol Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo. Namun, tuan-rumah dapat membalas di sesi kedu lewat Roger Martinez serta Castillejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar