Minggu, 27 Mei 2018

Agen Bola Indonesia - Ronaldo Jadi Pemain yang Paling Seringkali Juara Liga Champions

Agen Bola Indonesia - Kesuksesan Real Madrid meregkuh titel ke-13 Liga Champions kenyataannya tersisa rekor sendiri bagi Cristiano Ronaldo. Dianya saat ini jadi pemain yang seringkali mengangkat titel Si Kuping Besar.

Menurut Agen Bola Indonesia bahwa Ronaldo keseluruhan telah mencapai lima trofi Liga Champions selama karirnya. Angka itu membuatnya menaklukkan Clarence Seedorf serta Andres Iniesta yang menang sejumlah empat kali.

Bukan sekedar itu, kesuksesan ini buat raihan trofi Ronaldo di pertandingan elit Eropa itu lebih dari sebagian club terkenal seperti Juventus, Inter Milan, dan bekas klubnya, Manchester United. Di bagian beda, lima titel yang didapat serupa dengan titel Barcelona, Liverpool, serta Bayern Munich.

Selama ini, empat piala yang didapat Ronaldo didapat dengan Los Blancos. Sedang satu piala sekali lagi ia capai saat mengenakan seragam Setan Merah pada 2009 kemarin. Saat itu, United sukses mempecundangi Chelsea di partai final lewat drama adu penalti. Seperti yang dilansir Agen Bola Indonesia.

Pada pertandingan di Olimpiyskiy Fase dinihari barusan, kapten Portugal itu sejatinya tidak cetak gol. Dianya bahkan juga cuma mencatatkan satu tembakan ke gawang. Selebihnya, gerakannya di lapangan memperoleh pengawalan ketat dari lini pertahanan Liverpool.

Dengan kesuksesannya ini, bukanlah mustahil Ronaldo juga akan kembali memenangkan titel Ballon D’or th. ini. Terkecuali sukses mencapai juara kelimanya, ia juga berhasil akhiri turnamen jadi penyandang titel top skorer dengan catatan 15 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar