Selasa, 08 Mei 2018

Agen Bola Online - Vialli Larang Juventus Datangkan Emre Can

Agen Bola Online - Gagasan Juventus menghadirkan gelandang Liverpool, Emre Can, memperoleh mengenaian dari legenda club, Gianluca Vialli. Menurut dia, pemain yang tengah dibekap cedera itu kurang dapat mengawal lini tengah Si Nyonya Tua.

Alih-alih menghadirkan Can, Vialli jadi merekomendasikan La Vecchia Signora bagi mendaratkan Ivan Rakitic dari Barcelona musim depan. Ia percaya peran gelandang asal Kroasia itu lebih diperlukan tim dari pada Can.

“Emre Can tidak dapat memberikan keyakinan aku kalau ia layak bermain bagi Juventus, ia tidak buat jantung aku berdetak kencang, ” tutur Vialli seperti diambil Agen Bola Online dari Sky Sport Italia, Senin (7/5/2018).

Ketika yang berbarengan, pahlawan Juventus di final Liga Champions 1996 lantas berujar kalau bekas klubnya itu mesti menjaga Sami Khedira. Baginya peranan sang pemain begitu vital di lini tengah dengan Miralem Pjanic.

“Saya tidak percaya kalau ia dapat bermain tambah baik dari Khedira karna ia tidaklah terlalu pas dengan keperluan tim, itu menurut pendapat aku. Juventus memanglah mesti menguatkan lini tengah, namun kehadiran Rakitic lebih dibutuhkan daripada Can, ” tandasnya kepada Agen Bola Online.

Can sejatinya yaitu tujuan lawas Juventus. Ia telah dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Allianz Fase mulai sejak Januari kemarin. Tetapi, perjanjian tidak berhasil terwujud sesudah di saat berbarengan The Reds kehilangan Philippe Coutinho.

Belum juga bersedianya gelandang Jerman ini perpanjang kontrak di Liverpool buat dianya dapat meninggalkan Anfield dengan bebrapa hanya Juni kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar