Selasa, 02 Januari 2018

Cara Daftar Sbobet - Pelatih MU Bisa Lampu Hijau Rekrut Ghoulam

Cara Daftar Sbobet - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho belum juga senang dengan stock bek kiri. Dia merencanakan menguatkan scuad dengan menghadirkan penggawa Napoli, Faouzi Ghoulam.

Cara Daftar Sbobet, Selasa (2/1/2018), merilis bila Mourinho sudah memperoleh lampu hijau dari manajemen MU bagi merekrut Ghoulam. Namun, club menginginkan ketahui lebih dulu berapakah klausul pelepasan pemain Timnas Aljazair itu sesudah Napoli mengamankan sinyal tangannya sampai 2022.

Laporan Cara Daftar Sbobet juga mengklaim bila Napoli bisa melepas Ghoulam ke MU. Dengan catatan, club Italia itu telah menjangkau perjanjian dengan Benfica bagi memperoleh Alejandro Grimaldo dengan nilai transfer 27 juta pound.

Ghoulam sekarang ini tengah dalam sistem pengobatan cedera ligamen lutut yang didapat waktu hadapi Manchester City pada arena Liga Champions, November 2017. Walau sekian, cedera itu tidak menghambat Mourinho bagi memboyong bek berumur 26 th. itu ke Old Trafford karna ia disadari jadi satu diantara bek kiri paling baik didunia.

Walau berkesan dengan perform Ashley Young yang dimainkan jadi bek kiri, Mourinho tidak mau selalu memainkan pemain Timnas Inggris itu di tempat itu. Karenanya, ia mengharapkan MU dapat memperoleh Ghoulam.

Liverpool serta Chelsea

Tetapi, tidak gampang untuk MU bagi memperoleh Ghoulam. Pasalnya, MU mesti berkompetisi dengan club Inggris yang lain, seperti Liverpool, Arsenal, Manchester City, serta Chelsea.

Manajer Chelsea Antonio Conte dilaporkan jadi pengagum bekas bek Saint Etienne itu. Di The Blues, Ghoulam dapat juga jadi pelapis sebanding bagi Marcos Alonso. 

Sedang Liverpool, kelihatannya telah tidak demikian ngotot memperoleh Ghoulam. Pasalnya, The Reds telah menghadirkan Virgil van Dijk dari Southampton, beberapa waktu terakhir.

Telah Lama

Ketertarikan MU pada Ghoulam sesungguhnya telah berlangsung pada musim 2013-2014. Waktu itu, Ghoulam diproyeksikan jadi pengganti Patrice Evra yang juga akan meninggalkan Old Trafford diakhir musim.

MU juga bersiap memberi penawaran pada Ghoulam. Tetapi, bek asal Aljazair itu pada akhirnya lebih pilih Napoli jadi club barunya.

1 komentar:

  1. Saya pak gunawan ingin berbagi komentar kepada anda,bahwa bagi anda yang punya permasalahan ekonomi atau terlilit hutang silahkan hub: 085-256-077-899 MBAH BUDI HARTONO,karna saya sendiri sudah melihat buktinya,saya di kasi pesugihan uang gaib sebesar 7 milyar,saya bisa sukses ini berkat bantuan MBAH,saya sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya,dan saya sangat bangga pada diri saya sendiri,karna sudah bisa meringankan beban orang tua saya,dan kini saya juga sudah bisa buka toko,itu semua atas bantuan MBAH BUDI HARTONO,inilah baru namanya paranormal karna memberikan hasil,sekali lagi makasih yaa MBAH,anda ingin mendapatkan pesugihan sama seperti saya,jangan takut ini aman tanpa tumbal,silahkan konsultasi sama beliau dengan cara tlpn atau buka website agar lebih di mengerti..

    Klik-->> PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus