Minggu, 28 Januari 2018

Agen Bola Online - Kunci Persebaya Tampak Menarik waktu Menaklukkan Madura United

Agen Bola Online - Persebaya Surabaya mengungkap kemenangan 1-0 atas Madura United dicapai dengan tidak gampang. Scuad berjulukan Bajul Ijo itu tampak selalu menyerang dalam pertandingan paling akhir penyisihan Group C Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu sore (28/1/2018).

Gol tunggal pertandingan ini diciptakan Feri Pahabol pada menit ke-30. Selama pertandingan, Rendi Irwan dkk. mengontrol lini tengah sampai sedikit kesempatan yang dikreasi Madura United.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, membuka tim asuhannya berupaya keras memperoleh point penuh menghadapi Madura United yang bertabur bintang.

" Kompetisi yang susah karna versus kami juga main bagus. Namun, pada akhirnya kami dapat menang serta saya fikir kami memanglah bermain tambah baik dari mereka, " kata Alfredo diambil dari Agen Bola Online.

Banyak pujian dilontarkan Alfredo Vera pada pemain Persebaya di pertandingan ini. Sedikit yang memperkirakan mereka dapat menaklukkan Madura United dengan kwalitas scuad yang berlainan.

Alfredo menyatakan dianya senantiasa berikan motivasi pemain bagi memenangkan pertandingan yang mereka lakoni. Tujuan mencetak kemenangan senantiasa ditanamkan pada pemain.

" Kami senantiasa miliki motivasi kuat bagi usaha keras dalam tiap-tiap kompetisi. Saya juga senantiasa menginginkan menang serta bermain menyerang. Memanglah tak ada kompetisi yang prima, namun pemain barusan miliki tampilan bagus, " tambah mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Pelatih asal Argentina itu mengakui segalanya yang berlangsung di lapangan adalah buah improvisasi yang dikerjakan anak asuhnya. Tetapi, instruksinya tetaplah digerakkan dengan baik. Hal tersebut yang buat Persebaya dapat tampak menarik.

" Termasuk juga gol Feri juga improvisasi dari dia. Semuanya pemain bermain dengan bagus. Bila kami kerja bagi tim tentu dapat jalan dengan baik, " tutur arsitek tim 45 th. itu melansir dari Agen Bola Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar