Selasa, 26 Desember 2017

Bandar Sabung Ayam - Desakan Supporter Pengaruhi Perform Real Madrid

Bandar Sabung Ayam - Eks gelandang timnas Spanyol, Gaizka Mendieta, memberi analisa penurunan perform Real Madrid. Menurut Mendieta, desakan dari supporter buat El Real tidak tampak berkelanjutan.

Real Madrid memulai musim 2017-2018 dengan perkasa sesudah memenangkan Piala Super Eropa serta Piala Super Spanyol. Los Blancos menang 2-1 atas Manchester United (Eropa) serta unggul agregat 5-1 saat menghadapi Barcelona (Spanyol).

Walau demikian, perform Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan alami penurunan sesudah melumat Barcelona. Real Madrid tampak inkonsisten pada lima pertandingan pertama La Liga.

Kondisi itu buat Real Madrid tercecer dari persaingan perebutan juara La Liga 2017-2018. Club bimbingan Zinedine Zidane itu juga diperkirakan akan susah menjaga gelar juara liga.

" Menurut saya, diatas kertas Real Madrid miliki kesebelasan paling baik di Spanyol sebelumnya jual Alvaro Morata ke Chelsea pada awal musim, " tutur Mendieta saat di tanyai Bandar Sabung Ayam.

" Menurut saya, penjualan Morata adalah satu kekeliruan. Diluar itu, Real Madrid rasakan banyak desakan dari beberapa pendukungnya, " bekas pemain Barcelona itu meneruskan melansir dari Bandar Sabung Ayam.

Real Madrid menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona pada pertandingan minggu ke-17 La Liga 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Akhirnya, Los Blancos sekarang ini tertahan di posisi ke-4 La Liga dengan koleksi 31 point, ketinggalan 14 angka dari Blaugrana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar