Kamis, 21 Desember 2017

Agen Judi Bola Terpercaya - Simeone Sebut Griezmann Sangat Berkomitmen Pada Atletico

Agen Judi Bola Terpercaya - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui begitu yakin dengan sosok penyerang Antoine Griezmann. Bahkan juga, menurut Simeone, prinsip Griezmann bagi Atletico telah tidaklah perlu diragukan sekali lagi.

Griezmann terakhir jadi tema panas di Spanyol, diluar pertandingan el clasico yang di gelar akhir minggu ini. Pemain berumur 26 th. diberitakan tengah didekati oleh Barca. Bahkan juga telah ada pertemuan pada ke-2 belah pihak.

Atletico juga berang serta mempersiapkan memprotes pada FIFA karna menilainya Barca lakukan pendekatan ilegal pada Griezmann.

" Saya begitu suka pada Griezmann, saya berpegangan pada apa yang saya saksikan serta saya saksikan dia miliki prinsip. Saya yakin pada Griezmann serta saya yakin kepadanya. Permainan terbaiknya belum juga keluar, " kata Simeone kepada Agen Judi Bola Terpercaya.

Pelatih yang memperoleh julukan El Cholo ini mengharapkan supaya masalah ini tidak berlarut-larut. Sebab, Cholo tidak mau kondisi ini malah mengganggu perform tim yang selama ini belum juga sempat kalah dari 16 kompetisi di La Liga.

" Dewan club mengaturnya lewat cara yang paling baik, mereka mencari jalan keluar paling baik bagi club, " tegasnya.

Disamping itu, berkaitan dengan perform Griezmann yg tidak maksimum pada pertandingan menghadapi Depotivo Alaves minggu lantas, Cholo yakinkan hal tersebut tidak terkait dengan isu transfer. Pemain asal Prancis tidak tampak maksimum karna sedang cedera.

" Karna dia cedera hamstring, dia tempo hari bermain menghadapi Alaves tidak dalam keadaan 100 %. Namun, dia baik-baik saja dengan rekanan satu timnya serta dia pemain fundamental untuk kami. Semua positif, " tutup Cholo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar