Rabu, 13 Desember 2017

Bandar Bola Piala Dunia 2018 - Juventus Incar 2 Pemain Real Madrid

Bandar Bola Piala Dunia 2018 - Bandar Bola Piala Dunia 2018 memberikan laporan, Juventus saat ini menanti tanggapan Real Madrid berkaitan manuver ini. Bila Los Blancos berikan tanggapan, raksasa Italia itu siap menyimpan.

Ini bukanlah pertama kali Real Madrid dikaitkan dengan gelandang. Los Blancos telah dihubungkan dengan sebagian pemain tengah.

La Vecchia Signora diberitakan inginkan Emre Can, Milan Badelj, Steven N'Zonzi, Sergej Milinkovic-Savic, Leon Goretzka, sampai Maximilian Arnold.

Media Bandar Bola Piala Dunia 2018 mencatat bahwa walau sebenarnya mereka telah menguatkan lini tengah musim panas kemarin. Juventus menghadirkan Rodrigo Bentancur serta Blaise Matuidi.

Jadi Cadangan

Ketertarikan Juventus dilandasi kurangnya saat bermain ke-2 incaran. Ceballos serta Kovacic kalah berkompetisi menghadapi Luka Modric, Toni Kroos, serta Casemiro pada persaingan perebutan lini tengah.

Ceballos terdaftar baru bermain enam kali serta cetak dua gol. Tetapi saat merumputnya termasuk sedikit, yaitu 186 menit di La Liga.

Keadaan Kovacic lebih jelek. Dia hanya jadi pengganti pada tiga tampilan di La Liga dengan keseluruhan 71 menit.

Melansir dari Bandar Bola Piala Dunia 2018 dibawah ini statistik Dengan Real Madrid

Mateo Kovacic

Musim-Laga La Liga

2015/2016 25

2016/2017 27

2017/2018 3

Dani Ceballos

Musim-Laga La Liga

2017/2018 6

1 komentar:

  1. Saya pak gunawan ingin berbagi komentar kepada anda,bahwa bagi anda yang punya permasalahan ekonomi atau terlilit hutang silahkan hub: 085-256-077-899 MBAH BUDI HARTONO,karna saya sendiri sudah melihat buktinya,saya di bantu pesugihan uang gaib sebesar 7 milyar,saya bisa sukses ini berkat bantuan MBAH,saya sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya,dan saya sangat bangga pada diri saya sendiri,karna sudah bisa meringankan beban orang tua saya,dan kini saya juga sudah bisa buka toko,itu semua atas bantuan MBAH BUDI HARTONO,inilah baru namanya paranormal karna memberikan hasil,sekali lagi makasih yaa MBAH,anda ingin mendapatkan pesugihan sama seperti saya,jangan takut ini aman tanpa tumbal,silahkan konsultasi sama beliau dengan cara tlpn atau buka website agar lebih di mengerti..

    Klik-->> PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus