Jumat, 02 Maret 2018

Agen Bola Terpercaya - Menurut Bambang Pamungkas Jakmania Paling baik di Asia, Mungkin saja Dunia

Agen Bola Terpercaya Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menilainya Jakmania begitu perlu untuk timnya. Supporter tim kebanggaan Ibu Kota itu senantiasa temani beberapa pemain baik kandang atau tandang. 

Untuk Bambang, basis Jakmania jadi satu diantara yang paling besar di Asia, bahkan juga mungkin saja juga dunia. Hal tersebut terlihat riil waktu Persija menghadapi Tampines Rovers di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

" Fans Persija termasuk juga yang paling baik di Asia, atau mungkin saja didunia. Mereka bersedia lakukan semuanya bagi mensupport tim, bukan sekedar di kandang namun juga tandang, " kata Bambang kepada media Agen Bola Terpercaya.

" Saya fikir mereka begitu, begitu, begitu perlu untuk kami, " kata pemain asal Salatiga, Jawa Tengah itu, diambil dari situs resmi AFC. 

Menjamu Tampines Rovers, Macan Kemayoran menang dengan score 4-1. Untuk Bambang, kemenangan jadi sangat perlu, karna mereka menginginkan buka kesempatan melaju ke sesi setelah itu. 

" Kompetisi kandang senantiasa perlu, terlebih di Stadion GBK dimuka 45-50 ribu fans Persija. Bila kami menginginkan pergi jauh, jadi mesti ambil 3 point di kandang, " katanya. 

Menurut Agen Bola Terpercaya bahwa Persija tergabung dalam Group H Piala AFC 2018. Mereka memainkan dua kompetisi, dimana pada saat pertama kalah 0-3 dalam lawatan ke markas Johor Darul Ta'zim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar