Senin, 19 Maret 2018

Agen Bola Piala Dunia 2018 - 7 Pemain MU Akan Di Usir Mourinho

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Ketinggalan jauh dari Manchester City di tabel klassemen Premier League, serta tersingkir dari Liga Champions, buat Manchester United jadi sorotan. Terlebih sang manajer, Jose Mourinho, yang musim ini cuma miliki satu kesempatan mengantar MU juara di Piala FA.

Romelu Lukaku cs sekarang ini masih tetap ada di tempat 2 klassemen sesaat Premier League. Armada Setan Merah ketinggalan 16 point dari City, yang notabene yaitu seteru sekota MU sekalian calon kuat juara musim ini.

Dengan sisa delapan minggu menuju akhir musim, MU terang susah menguber defisit point dari City. Juga di arena Liga Champions, MU barusan tersingkir. MU didepak wakil Spanyol, Sevilla, di sesi 16 besar.


Kesempatan MU bagi mencapai titel juara musim ini praktis cuma di arena Piala FA. MU barusan meyakinkan diri maju ke semi final, selesai menaklukkan Brighton and Hove Albion 2-0 di sesi perempat final.

Hasil minim musim ini, buat Mourinho tidak senang. Menurut Agen Bola Piala Dunia 2018 bahwa manajer asal Portugal itu juga akan melepas banyak pemain, akhir musim ini. Lalu, dimaksud akan ada eksodus pemain bintang ke Old Trafford musim depan. Agen Bola Piala Dunia 2018

Berita ini diembuskan media Inggris, Express. Juga akan ada enam pemain yang akan didepak Mourinho dari scuad MU, yaitu Juan Mata, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind serta Matteo Darmian.

Demikian sebaliknya, MU dimaksud juga akan mendaratkan sebagian bintang bagi isi tempat pemain yang pergi itu. Sebagian bintang yang diperkirakan juga akan masuk Old Trafford musim depan yaitu Danny Rose, Toby Alderweireld, Gareth Bale, Willian, dan Fred. seperti yang di lansir oleh Agen Bola Piala Dunia 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar