Senin, 16 April 2018

Agen Bola Indonesia - Isco Harus Tetap Bersama Madrid

Agen Bola Indonesia - Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengakui mengagumi akan dengan tampilan Isco. Ia juga mengharapkan pemain 25 tahun itu bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Madrid menang 2-1 atas tuan-rumah Malaga pada kelanjutan kompetisi La Liga Spanyol di Estadio La Rosaleda, Senin (17/4/2018) dinihari WIB. Isco tampak gemilang di pertandingan ini dengan menyumbangkan satu gol serta assist.

Isco buka kelebihan Madrid pada menit 63. Sang playmaker mencatatkan namanya di papan score lewat satu sepakan bebas.

Madrid mesti menanti hingga sesi ke-2, persisnya di menit 63 bagi dapat jadi besar kelebihan lewat Casemiro. Pemain asal Brasil itu berhasil melanjutkan umpan masak Isco.

Malaga baru dapat mengecilkan kedudukan lewat gol Diego Rolan diakhir pertandingan. Ia memakai assist dari Federico Ricca. Score jadi 2-1 bagi Madrid serta kedudukan ini bertahan sampai pertandingan selesai.

“Isco senantiasa jadi pemain Real Madrid yang begitu perlu. Dia mengagumkan, serta mudah-mudahan dia bertahan sepanjang bertahun-tahun disini, ” kata Casemiro seperti ditulis Agen Bola Indonesia.

“Ini yaitu kompetisi yang kami ketahui juga akan susah, namun kami mengatur kompetisi. Kami bermain bagus. Mungkin saja kami sedikit enjoy diakhir kompetisi, serta tersebut kenapa Malaga cetak gol. Kami masih tetap mesti selalu berjuang di La Liga. Saat Anda bermain bagi Real Madrid, tersebut yang perlu Anda kerjakan, ” Ungkap Casemiro kepada Agen Bola Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar