Senin, 19 Februari 2018

Agen Bola Terbaik - Jakmania Mesti Bantu Jagalah SUGBK

Agen Bola Terbaik - Insiden kecil pengrusakan Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di final Piala Presiden 2018 oleh oknum supporter Persija Jakarta, Jakmania, disesali banyak pihak. Mereka menjebol pagar non permanen serta pintu masuk stadion.

Untungnya, peristiwa ini tidak beresiko negatif pada status partai kandang Persija bagi Piala AFC 2018. Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) tidak menyulitkan Macan Kemayoran bagi menggunakan SUGBK.

PPKGBK menaksir kerugian karena rusaknya SUGBK tidak menjangkau Rp 100 juta. Direktur PPKGBK, Winarto menyebutkan, kalau pihaknya tidak kapok bagi menyewakan SUGBK pada pihak swasta.

Pada partai ke-2 Piala AFC Group H, Persija juga akan menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers pada 28 Februari 2018. Sesuai sama gagasan awal, matchday ke-2 ini akan dihelat di SUGBK.

Macan Kemayoran perlu kemenangan bagi melakukan perbaikan posisi pada klassemen sesaat. Club ibu kota saat ini tenggelam di tempat buncit dengan nihil point dari satu pertandingan.

Imbauan Persija

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memberikan pujian pada Jakmania yang senantiasa setia mensupport timnya baik home serta away. Namun, arsitek asal Brasil itu tetaplah memberi koreksi.

Berkaca dari insiden pada final Piala Presiden, Teco memohon Jakmania bagi berperilaku lebih santun sekali lagi. Sebab, juru taktik berumur 43 th. itu menginginkan hindari resiko terberat bila SUGBK kembali rusak oleh tingkah Jakmania. Persija tak akan diizinkan bagi bermain disana.

“Kita mesti berterima kasih pada Jakmania di final Piala Presiden, stadion penuh. Saat ini kita bermain di Piala AFC, kita minta supporter bantu, mesti jagalah SUGBK, ” tutur Teco saat didapati Agen Bola Terbaik baru saja ini.

“Stadion ini betul-betul bagus. Telah diperbaiki, sarana seperti di Eropa. Kita mesti jagalah stadion. Persija ingin banyak berlaga di SUGBK, ” tuturnya memberikan.

Agenda Menjalar

Sesudah memerankan partai ke-2 Piala AFC, Persija sudah dinanti perhelatan turnamen yang lain. Yaitu Trofeo Battle of Borneo di Stadion Batakan, Balikpapan, sebagai pagelaran ke-4 Macan Kemayoran sebelumnya mengarungi musim depan.

Pada turnamen itu, Persija juga akan berjumpa Persiba Balikpapan serta PSM Makassar. Teco ketertarikan dengan perhelatan ini. Sebab, turnamen pramusim bisa digunakan beberapa legiun anyar Macan Kemayoran bagi unjuk gigi.

“Kita miliki banyak pemain didalam tim. Pemain baru perlu saat bagi penyesuaian. Di latihan, diuji-coba. Kita mesti gunakan pemain baru serta lama. Buat yang baru, lebih siap di pertandingan, ” pungkas bekas pelatih fisik Persebaya Surabaya itu melansir dari Agen Bola Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar