Sabtu, 24 Februari 2018

Agen Bola Terbaik - Circuit Losail Selalu Ditest Waktu Basah

Agen Bola Terbaik - Pengujian selalu dikerjakan di Circuit Losail, Qatar mendekati tes pramusim 1-3 Maret 2018. Hal tersebut di sampaikan oleh Direktur Balap MotoGP, Mike Webb.

Nanti, beberapa pembalap MotoGP juga akan coba serta mereplikasikan pendapat mereka berkaitan trek basah di Circuit Losail.

Bila pembalap mengemukakan kalau pantulan lampu sorot begitu menyengat serta kurangi pandangan mereka, jadi Race Direction telah mempunyai bukti tentu kalau balapan basah akan tidak sempat berlangsung waktu balapan malam hari di Losail.

Eksperimen ini dikerjakan bagi menghadapi terulangnya momen yang berlangsung th. kemarin. Waktu itu, session kwalifikasi MotoGP sangat terpaksa dibatalkan karena hujan deras mengguyur lokasi Losail.

Tetapi demikian, selanjutnya Webb menyerahkan semuanya ketentuan itu pada pembalap. Dia cuma tidak mau momen th. lantas terulang.

" Keputusannya kami mesti mencari tahu apakah layak kirim motor di trek basah dibawah lampu sorot atau tidak. Kami mesti tahu dahulu, " ungkap Webb seperti diambil dari Agen Bola Terbaik, Minggu (25/2/2018).

Jarak Pandang

" Tes pramusim paling akhir juga akan berjalan dengan trek basah. Ini cuma tes jarak pandang serta ini bukanlah mengenai penyusunan, lakukan saat putaran, atau semacamnya, " tuturnya.

Webb menjelaskan, pembalap cuma disuruh bagi mengetes jarak pandang dengan berkeliling-keliling trek serta lihat seperti apa visibilitasnya. Lantas, mereka juga akan dapat menilainya apakah dapat memandangnya.

Selanjutnya, Webb memberikan bila selanjutnya pembalap mengambil keputusan ada problem dalam pandangan waktu melakukan balapan basah. Jadi Race Direction akan mengambil keputusan balapan di Losail akan tidak sempat berlangsung dalam keadaan hujan.

Agak Berlainan

" Namun, bila jawabannya ya kami juga akan mengambil keputusan apa gagasan setelah itu bila hujan turun di Grand Prix Qatar, " tutur Webb melansir dari Agen Bola Terbaik.

Balapan pembuka di Qatar pada pertengahan Maret yang akan datang agak beralih dari mulanya. Ini berkaitan jadwal balap MotoGP, Moto3, serta Moto2.

Bagi Moto3 serta Moto2, mereka juga akan mulai lebih dahulu balapan dua jam sebelumnya kelas paling utama diawali. Berarti, Valentino Rossi dkk juga akan tetaplah melakukan balapan saat malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar