Minggu, 26 November 2017

Agen Judi Bola - Goncalo Guedes Akui Senang Dengan Penampilan Ronaldo

Agen Judi Bola - Pemain Valencia, Goncalo Guedes, mengakui sangat suka dengan perform apik yang ia perlihatkan pada musim pertandingan kesempatan ini.

Sosok yang tengah dipinjam dari PSG itu tunjukkan tindakan impresif sepanjang mengenakan seragam Los Che selama ini. Pemain Portugal juga beberapa kali sudah dihubungkan dengan isu transfer ke tim besar Eropa yang lain, termasuk juga Real Madrid.

" Saya berusaha keras setiap hari bagi jadi tambah baik, " terang Guedes di Agen Judi Bola. " Begitu perlu untuk saya bagi datang ke Valencia serta memperoleh menit bermain, karna saya masih tetap muda. "

" Saya tidak sangat memerhatikan semuanya pujian itu, karna ini sepakbola : sehari anda dapat sangat hebat serta hari selanjutnya andalah yang terburuk. Saya pilih bagi tetaplah tenang serta bekerja dengan bagus, serta semua juga akan jalan baik dengan sendirinya. "

Guedes lalu menyebutkan kekaguman pada kompatriotnya yang bermain di Madrid, Cristiano Ronaldo.

" Saya tidak miliki pujaan spesifik, tetapi mengingat saya orang Portugal, ada pemain yang melambangkan kami semuanya, serta itu Cristiano Ronaldo. Dia profil perlu bagi saya, " lanjutnya.

" Saya ingat hari pertama saya berjumpa dengannya di timnas. Dia begitu baik pada saya. Terlebih dulu, saya cuma lihat Cristiano di TV serta saat ini dia jadi rekanan saya di ruangan ganti. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar